Beranda Peristiwa Sopir Hilang Kendali, Bus “Nyungsep” di Tol Tangerang Merak

Sopir Hilang Kendali, Bus “Nyungsep” di Tol Tangerang Merak

Bus yagn mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang Merak. (Ist)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur bebas hambatan Tol Tangerang Merak, KM 80 arah Jakarta, Selasa (22/12/2020) siang. Sebuah bus SAN keluar jalur tol dan terperosok di parit pinggir jalan tol. Belum diketahui jumlah korban dalam persitiwa tersebut.

Operator PT Marga Mandalasakti (MMS) Center, Fauzi membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini bus sudah dievakuasi di barbuk (barang bukti Lakalantas PJR Induk Serang Timur),” kata Fauzi melalui sambungan telpon kepada BantenNews.co.id.

Informasi yang diperoleh, bus plat nomor BD 7108 AU yang dikendarai oleh sopir bernama Darlis tersebut datang dari arah Merak menuju Jakarta. “Menurut keterangan pengemudi, kendaraan melaju di lajur 1 kemudian setir tidak berfungsi atau loss sehingga kendaraan tidak terkendali out of control masuk row,” ujar Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang-Merak, AKP Denny Catur Wardhana.

Akibat peristiwa tersebut, sempat terjadi pengurangan kecepatan laju kendaraan di lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, lalu lintas kembali normal. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini