Beranda Peristiwa Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Masuk Parit Tol Tangerang – Merak

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Masuk Parit Tol Tangerang – Merak

Kendaraan yang terperosok ke parit tol Tangerang - Merak. (IST)

SERANG– Mobil Toyota Innova A-1263-ZP yang dikemudikan oleh AFH (22) masuk parit di tol Tangerang-Merak KM 53.500 B arah Jakarta pada Senin (24/01) pukul 05.00 WIB.

“Kami mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan lalu lintas out of control atau tunggal, TKP di tol Tangerang-Merak KM 53.500 B arah Jakarta, setelah mendapatkan informasi tersebut personel turun langsung membantu,” kata Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, Senin (24/1/2022).

Ia menjelaskan insiden kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Toyota Innova yang dikendarai AFH (22) melaju di jalan tol dari arah Merak menuju ke Jakarta. Kendaraannya bergerak ke kiri di lajur lambat hingga berjalan ke parit. “Kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi  AFH (22) saat mengendarai kendaraan mengalami ngantuk, sehingga kendaraan masuk ke parit,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi AFH (22) mengalami luka-luka dan kendaraannya mengalami kerusakan. “Pengemudi mengalami luka ringan langsung diobat di lokasi oleh petugas,” ujarnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini