Beranda Peristiwa Sopir Bus PO Pandawa yang Kecelakaan di Ciamis Melarikan Diri

Sopir Bus PO Pandawa yang Kecelakaan di Ciamis Melarikan Diri

Kondisi bus yang mengalami kecelakaan. (Ist)

SERANG – Sopir bus PO Pandawa plat nomor DK-7307-WA yang terlibat kecelakaan di Ciamis, Jawa Barat melarikan diri. Sopir bernama Ipayudin alias Ipay kabur setelah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Panjalu – Panumbangan, Dusun Paripurna RT 20 RW 07 Desa Payungsari Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis.

“Sopir melarikan diri pasca peristiwa tersebut,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo yang diteruskan melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, Minggu (22/5/2022).

Pihak Polda Banten menurut Shinto juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Ciamis untuk bersama-sama memburu sopir tersebut. “Kami sudah diskusi dengan Kapolres Ciamis, permintaan untuk bantuan penangkapan bila yang bersangkutan ada di wilayah Banten akan dilayangkan segera ke Polda Banten,” kata Shinto.

Pihak Polda Banten, lanjut Shinto akan membantu Polres Ciamis menangkap sang sopir untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. “Tentu saja demi kepentingan penyidikan, Polda Banten akan memberikan bantuan baik informasi maupun penindakan terhadap supir yang terlibat kecelakaan maut tersebut bila berada di wilkum (wilayah hukum) Banten,” ujar Shinto.

Sebelumnya empat orang tewas dalam kecelakaan bus PO Pandawa di Ciamis. Penumpang bus merupakan rombongan ziarah warga Ceplak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Satu warga Sukamulya atas nama Hj. Sri Mulyani meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sementara tiga korban lain merupakan warga Ciamis. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini