Beranda Peristiwa Solikin Jabat General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak

Solikin Jabat General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak

Suasana penandatanganan Serah Terima Jabatan GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Solikin (kiri) dan Fahmi Alweni (Kanan)

CILEGON – General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Fahmi Alweni diganti setelah menjabat sekitar 1,8 tahun. Penggantinya yakni Solikin yang sebelumnya menjabat General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Ketapang-Gilimanuk.

Itu terungkap saat Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak di Hotel The Royale Krakatau, Rabu (27/3/2019).

Fahmi Alweni mengatakan pihaknya tanggal 15 maret mendapatkan tugas baru yakni ditugaskan di PT ASDP Indonesia Ferry Ketapang-Gilimanuk.

“Jadi kita ini hanya barter ya, hanya pindah tempat saja,” ujar Fahmi saat menyampaikan sambutan.

Dia menyatakan bahwa rotasi dan mutasi di PT ASDP Indonesia Ferry hal yang biasa. Hal itu sebagai upaya penyegaran.

“Mungkin di perusahaan lain juga sama adanya rotasi dan mutasi,” katanya.

Dia menyatakan bahwa selama menjabat 1,8 tahun banyak ilmu dan pengalaman yang didapat selama menjabat GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak.

“Alhamdulillah semua pihak mendukung dan memberikan support dalam memberikan pelayanan dan kelancaran di Pelabuhan Merak dalam melayani masyarakat,” katanya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang terlibat dalam aktivitas di Pelabuhan Merak.

“Saya mohon maaf bila ada hal yang tak berkenan selama aaya bertugas. Permintaan maaf adalah jalan saya supaya berjalan baik dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Sementara itu, GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Solikin mengaku siap mengemban tugas dalam melayani masyarakat di Pelabuhan Merak.

“Mohon izin kepada bapak dan ibu, saya bergabung untuk ikut melayani di Pelabuhan Merak,” ujarnya.

Dia menyatakan bertekad meningkatkan pelayanan di Pelabuhan Merak. Dimana Pelabuhan Merak merupakan pelabuhan tersibuk dan nomor satu di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Fahmi Alweni. Saya siap melanjutkan pelayanan dan siap berinovasi untuk memenuhi keinginan pengguna jasa,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ