Beranda Politik Solid Dukung AHY, Kader Demokrat Banten Bubuhkan Cap Jempol Darah

Solid Dukung AHY, Kader Demokrat Banten Bubuhkan Cap Jempol Darah

Nawa Said Dimyati, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat Provinsi Banten

SERANG – Para kader senior Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Sebagai bentuk loyalitas, para kader DPD Banten membubuhkan cap jempol darah sebagai bukti kesetiaan terhadap putra Susilo Bambang Yudhoyono.

“Membutuhkan tandatangan dan darah di kertas putih ini adalah bagian dari loyalitas kita terhadap organisasi yang sah hasil Kongres ke lima 2020. Organisasi akan hebat kalau kita mampu menjaga loyalitas kita kepada organisasi,” kata Nawa Said Dimyati, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat Provinsi Banten di Sekretariat DPD Demokrat Banten di Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (9/3/2021).

“Kami yang ada disini adalah pimpinan dan anggota fraksi DPRD Provinsi Banten dari fraksi Partai Demokrat akan selalu patuh dan tunduk terhadap apa yang telah diputuskan, digariskan kebijakannya oleh pimpinan pusat dibawah komando mas AHY yang kemudian disampaikan kepada kami melalui DPD di bawah komando ibu Iti,” tambahnya.

Ia menegaskan pihaknya loyal terhadap kepemimpinan Partai Demokrat yang sah menurut konstitusi yaitu Kongres 2020. Mereka mengikuti petunjuk dan arahan dari pimpinan di Daerah Banten.

“Fraksi Demokrat Banten insyaallah tidak ada yang ikut KLB, dan juga tidak ada satupun yang dapat undangan. Kalau dalam area Kongres itu biasanya yang diundang adalah pemilik suara yang sah dan kami yang ada disini adalah anggota fraksi memang ada diantara kami ketua DPC, tapi kami yakin mereka (peserta KLB) tidak akan berani mengirimi undangan ke kami karena mereka tau kami adalah orang-orang yang istikomah dalam menjaga konstitusi organisasi yang telah kami sepakati bersama,” ucapnya.

(Dhe/Red)