Beranda Bisnis Soles Swap, Festival Sneakers Terbesar di Indonesia

Soles Swap, Festival Sneakers Terbesar di Indonesia

SERANG – Sole Swap, sebuah festival, bazaar, exhibition serta swap meet sneaker community terbesar di Indonesia kembali digelar. BLANJA.com sebagai marketplace yang menghadirkan lebih dari 500 juta produk eBay dari seluruh dunia turut mendukung dan mensponsori event Sole Swap memberikan warna tersendiri dengan tema “Steal Deal Edition”.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara tahunan bagi penggemar sneakers bertemu, bertukar pikiran, jual beli serta barter antar sesama pencinta sepatu sneakers dan juga streetwear culture ini akan digelar dengan berbagai rangkaian aktivitas menarik hanya dalam 6 jam saja pada 02 Juni 2018 bertempat di Kuningan City.

Irwan Adhitya, Marketing Communication BLANJA.com mengatakan pihaknya sangat antusias terlibat dalam event ini. “Beragam promo serta aktivitas menarik sudah kami siapkan untuk memanjakan para sneakerheads (sebutan bagi pecinta sneakers) diantaranya; 6 pasang sneakers dengan total lebih dari Rp 70 juta untuk Raffle Program setiap 1 jam-nya dan 1 pasang sepatu yang akan dilelang mulai dari 10 ribu rupiah,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Sabtu (2/6/2018).

Sneakerheads dapat memperebutkan 6 pasang sepatu yng terdiri dari; Air Jorda 3 “Tinker Hatfield”, Yeezy 500, Air Jordan Bred Toe, Nike Airmax 1 sean Wotherspoon, Converce x Off-White All Star 1970s, Adidas Dame 4 Bape melalui Raffle Program dan 1 pasang sepatu Air Jordan 12 Retro Low Men’s Shoe 308317-002 “Grey” yang akan dilelang.

“Untuk hadir ke event ini, pengunjung bisa membeli tiket secara langsung di tempat. Khusus bagi pengunjung yang sudah download aplikasi BLANJA.com, kami berikan 2 tiket gratis cukup dengan menunjukan aplikasi BLANJA.com melalui smartphone ketika registrasi”, tambah Irwan

Selain itu, sejumlah selebritas seperti Gissele Anastasia, Reality Club, D Alpha Alpha, Mario Ginanjar, Angel Percussion akan memeriahkan Sole Swap tahun ini.

“Semakin seru, pengunjung juga bisa mendapatkan ratusan ribu voucher BLANJA dan merchandise exclusive dari BLANJA.com serta Instagram Competition dengan banyak hadiah menarik!”. tutup Irwan

Di kesempatan terpisah, Faiz Fashridjal Head of Marketing BLANJA.com mengungkapkan, BLANJA.com juga memiliki plaform ebay.blanja.comyang menjual ratusan juta produk sneakers dari seluruh dunia. Beragam kelebihan seperti pilihan pembayaran praktis, melalui Bank Transfer, Kartu kredit dan pembayaran melalui Indomaret dan juga T-cash, beacukai diurus penuh, barang pasti sampai dengan jaminan uang kembali serta layanan pelanggan (customer services) dalam Bahasa Indonesia menjadikan ebay.blanja.com menjadi pilihan yang tepat untuk para sneakerheads menemukan sepatu sneakers incarannya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini