Beranda Politik Sokhidin Resmi Jabat Ketua Partai Gerindra Cilegon

Sokhidin Resmi Jabat Ketua Partai Gerindra Cilegon

Suasana Konferensi Pers DPC Partai Gerindra Kota Cilegon - (Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memutuskan Sokhidin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Cilegon yang sebelumnya dijabat Awab.

Itu tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: 07-0131/Kpts/DPP-GERINDRA/2020 tentang Susunan Personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Cilegon Provinsi Banten.

“Hari ini tanggal 20 Agustus 2020, saya mendapatkan SK Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon. Ini adalah hal yang kami tunggu-tunggu karena beberapa bulan ini ada kefakuman pengurusan di DPC Gerindra Kota Cilegon, karena ketua yang lama mencalonkan diri dari partai lain. Alhamdulillah pada hari ini, surat keputusan untuk kepengurusan personalia DPC Gerindra Kota Cilegon sudah kami terima,” ujar Sokhidin saat Konferensi Pers di Kantor Posko Pemenangan Sokhidin Center, di Cilegon Green Megablock, Kamis (20/8/2020).

Sokhidin menyatakan setelah mendapatkan SK pihaknya hanya tinggal menunggu pengukuhan. “Untuk waktunya saya belum dikasih tahu, nanti kalau sudah dikasih tahu kita akan kasih tahu temen-temen media,” katanya.

Sokhidin menuturkan setelah mendapatkan mandat menjadi ketua, pihaknya kemudian menyusun langkah-langkah strategis partai. Apalagi saat ini menjelang Pilkada Cilegon.

“Saya langsung menggelar rapat pertama dengan struktur pengurus Gerindra yang ada, kemudian kita akan langsung untuk mengakomodir dan membentuk PAC yang akan kami bentuk dan kita persiapkan, karena ini mendesak kaitannya dengan Pilkada 2020 ini,” katanya.

“Dimana kami dari Gerindra Kota Cilegon mengusung Kader, kebetulan saya sendiri ditunjuk untuk melaksanakan kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon tahun 2020 bersama Ibu Ratu Ati Marliati. Ini adalah amanah yang harus saya laksanakan,” imbuhnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini