Beranda Politik Sokhidin : Gerindra Cilegon Fokus Penguatan Infrastruktur Partai

Sokhidin : Gerindra Cilegon Fokus Penguatan Infrastruktur Partai

Ketua DPC Gerindra Cilegon, Sokhidin bersama jajaran pengurus partai menyampaikan pemaparan ke kader partai. (Gilang)

CILEGON – DPC partai Gerindra Kota Cilegon menggelar halal bi halal bersama kader dan pengurus hingga di tingkat ranting di kantor sekretariat partai, Selasa (24/5/2022).

Ketua DPC partai Gerindra Cilegon, Sokhidin mengatakan tidak ada yang khusus dalam kesempatan itu.

“Kita hanya mengkhususkan halal bihalal saja, jadi tidak ada arahan khusus dari saya maupun dari DPD maupun DPP yang harus saya sampaikan ke bawah. Kita hanya ingin menjaga silaturahmi, terlebih ini masih bulan Syawal dan saya orang yang paling bahyak bicara, tentunya ada kebijakan saya yang telah membuat teman-teman tidak berkenan, untuk itu saya memohon maaf,” ujarnya.

Terkait kerja partai, mantan Wakil Ketua DPRD Cilegon ini memaparkan bahwa sejumlah agenda partai dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan dalam menyongsong sejumlah agenda politik di tahun 2024 mendatang.

“Ke depan kita menggelar kunjungan ke tiap Sekretariat PAC (Pengurus Anak Cabang), untuk mengecek kesiapan dan semangat mereka menjelang 2024, sekaligus mengecek kelengkapan untuk verifikasi administrasi (partai politik di KPU-red), apalagi di 2024 kita akan mengusung kembali bapak Prabowo Subianto sebagai Capres,” jelasnya didampingi Sekretaris DPC partai Gerindra Cilegon, Faturohmi.

Disinggung soal tidak adanya undangan pengurus lintas partai politik dalam halal bihalal itu, Sokhin enggan berkomentar lebih banyak.

“Lah kalau kita mengundang eksternal, internalnya sudah siap belum? Makanya tadi saya katakan agenda kita ke depan fokus dulu saja pada penguatan infrastrukur internal partai,” tutupnya.

(dev/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini