Beranda Bisnis Soft Opening BJ Home BSD, 10 Pembeli Pertama Dapat Diskon Besar

Soft Opening BJ Home BSD, 10 Pembeli Pertama Dapat Diskon Besar

Soft Launching BJ Home di BSD, Tangerang Selatan. (Foto: Ihya/Bantennews).

TANGSEL – Setelah di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Tegal, kini supermarket bangunan BJ Home mengekspansi wilayah Tangerang. BJ Home menggelar soft opening di wilayah BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (10/7/2020).

Hadir dengan gedung dan konsep baru, BJ Home menawarkan promo diskon hingga 80 persen bagi pembeli pertama. Diskon tersebut berlaku di sejumlah kategori barang yang dijual hingga 31 Juli 2020.

Berbeda dengan supermarket bangunan lainnya, BJ Home menyediakan keperluan rumah dengan kualitas yang sangat baik dan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan.

“Kami selalu fokus ke brand ternama dan populer sebagai daya tarik ke konsumen. Termasuk brand nasional dan internasional. Itu sesuai dengan tagline kami yakni menyediakan bahan bangunan lantai hingga atap beserta isinya,” ujar Direktur BJ Home Kevin Suhanto kepada awak media, Jumat (10/7/2020).

Konsep belanja bahan bangunan berkualitas yang nyaman dengan harga kompetitif ditawarkan BJ Home BSD. (Ihya)

Menurut Kevin, selain diskon, di masa awal buka ini BJ Home juga menyediakan hadiah top spender untuk 3 orang berupa TV LED, kulkas, dan mesin cuci.

“Ada juga undian berhadiah grand prize Honda Mobilio yang akan diundi pada Januari 2021. Selain itu untuk menjadi member juga cukup mudah, konsumen cukup berbelanja senilai Rp2 juta maka bisa mendapatkan member secara gratis,” terang Kevin.

Dijelaskan Kevin, pihaknya juga menghadirkan produk-produk baru di sanitary seperti Aetrio, dan Arrow. Produk kitchen Franke. Produk kunci Onassis berbentuk digital, keramik Marco dan lainnya. “Pokoknya BJ Home BSD saat ini hadir lebih ekslusif dengan pilihan harga terjangkau,” tambahnya.

Sebagai informasi selama PSBB berlangsung, jam operasional BJ Home buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Saat ini BJ Home telah buka di sejumlah kota, di antaranya Tangsel, Jakarta, Bandung, Tegal, dan Yogyakarta. (Ihy/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ