Beranda Pilkada Serentak 2020 Soal Vokalis Jamrud Nyalon di Pilkada Pandeglang, Irna: Saya Masih Fokus Realisasi...

Soal Vokalis Jamrud Nyalon di Pilkada Pandeglang, Irna: Saya Masih Fokus Realisasi Visi Misi

Bupati Pandeglang Irna Narulita (tengah) bersama Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo memberikan keterangan kepada awak media

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku menyambut baik rencana Vokalis Band Jamrud, Krisyanto yang akan maju di Pilkada Pandeglang 2020.

Namun demikian dia engga berkomentar banyak soal pesta demokrasi lima tahunan itu. Sebab, dia mengaku masih fokus bekerja di sisa masa jabatannya.

Irna sendiri, masih memiliki kesempatan maju di Pilkada Pandeglang sebagai petahana.

“Ibu menyambut baik majunya vokalis Jamrud ikut kontestasi Pilkada,” kata Irna, Minggu (16/6/2019).

Namun, Irna belum bisa menjawab gamblang ketika ditanya soal keinginannya maju kembali jadi bupati. Menurutnya, belum waktunya ia mendeklarasikan atau mengumumkan keinginan maju kembali di Pilkada.

“Kalau ibu masih prematur membahas Pilkada, masih fokus realisasi visi misi dulu,” ujarnya seperti dilansir detik.com.

Seperti diketahui Vokalis band rock Jamrud, Krisyanto, mengutarakan keinginannya maju di Pilkada Serentak 2020 di Pandeglang, Banten. Ia akan mencoba peruntungan melalui jalur independen dengan menggaet pasangan wakil Hendra Pranova.

Nama Krisyanto sendiri sudah tidak asing di telinga warga Pandeglang. Ia merupakan warga Pandeglang karena keluarganya berasal dari wilayah ini dengan ibu berasal dari Carita.

Krisyanto menyatakan diri siap maju sebagai calon bupati Pandeglang di Pilkada Serentak 2020 bersama wakilnya Hendra Pranova saat melakukan penyataan bersama di Desa Kadu Ronyok, Kecamatan Cisata, Pandeglang.

“Kita ingin, bersama Kang Hendra ingin memajukan totalias memajukan Pandeglang secara keseluruhan biar pembangunan merata,” kata Krisyanto di Pandeglang, Banten, Sabtu (15/6/2019).

Krisyanto menyampaikan bahwa Pandeglang memiliki potensi besar namun sampai sekarang masih menjadi daerah tertinggal. Pertanian, perkebunan dan pariwisata menurutnya jadi modal penting untuk membangun daerah ini. Tapi, perlu ada gebrakan politik untuk membangun kawasan.

“Saya bersama Kang Hendra sudah saatnya untuk menggembrak Pandeglang dengan jiwa penuh semangat,” ujarnya. (Red)