Beranda Uncategorized Soal Kesediaan WH Jadi Timses Jokowi, Asep Rahmatullah: Masa Ketua DPRD Bohong

Soal Kesediaan WH Jadi Timses Jokowi, Asep Rahmatullah: Masa Ketua DPRD Bohong

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Ketua tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin wilayah Banten, Asep Rahmatullah menegaskan bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim sudah menyatakan bersedia menjadi anggota penasihat tim sukses di Banten.

“Masa ketua DPRD ngebohong, lagian juga buat apa sih harus ngebohong memasukkin Pak Wahidin kalau saya tidak konfirmasi sebelumnya,” kata Asep saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin (10/9/2018).

Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengaku telah sering berkomunikasi dengan mantan Wali Kota Tangerang dua periode tersebut. Sudah ada persetujuan tercantumnya nama Gubernur Banten sebagai anggota penasihat tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Banten.

“Saya sudah banyak bicara sama beliau, yang terakhir waktu Jumat satu minggu lalu, kedua pas ketemu di hajatannya Pak Sigit (mantan Kapolda Banten-red), kemarin hari Sabtu,” katanya.

Namun, ia memaklumi politisi Demokrat tersebut belum bisa menyatakan langsung karena perlu konfirmasi dengan DPP Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Tapi kan secara nasional tidak melarang mendukung Pak Jokowi, intinya saya mengklaim bukan tanpa pembicara,” katanya.

Ia mengatakan susunan anggota tim pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di wilayah Banten akan disetorkan sore ini ke ketua tim pemenangan pusat. “Sekarang belum, masih nyusun. Sore ini berangkat,” katanya.

Sebelumnya, Gubernur Banten Wahidin Halim enggan menanggapi kabar terkait penunjukkan dirinya sebagai anggota penasihat tim sukses Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di wilayah Banten.

“No Comment! kamu yang nulis, gw gak mau tau,” kata Wahidin saat dikonfirmasi hal tersebut oleh wartawan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Senin (11/9/2018). (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ