Beranda Hukum Soal Kasus Gantung Diri Buruh Pabrik PT Mayora, Polisi Mintai Keterangan Manajemen...

Soal Kasus Gantung Diri Buruh Pabrik PT Mayora, Polisi Mintai Keterangan Manajemen dan Keluarga

Ilustrasi - foto istimewa Kriminologi.id

KOTA TANGERANG – Polisi telah memintai keterangan manajemen perusahaan dan keluarga buruh pabrik PT Mayora Indah I yang ditemukan meninggal gantung diri di gudang pabtik. Diketahui, RM (47), buruh pabrik ini ditemukan tewas dengan leher terikat kain selendang  pada Sabtu (20/6/2020) lalu di Gudang Packing Material Candy PT Mayora Indah I.

Kepada BantenNews.co.id, Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Haryono mengungkapkan bahwa kasus dugaan bunuh diri karyawan PT Mayora Indah I tidak ada perkembangan selama kurun waktu enam hari.

Ditanya siapa saja para pihak yang dimintai keterangan, Zazali menyebut selain saksi, manajemen PT Mayora Indah 1 dan istri korban yang bekerja di tempat yang sama pun telah dimintai keterangan.

“Semua pihak yang terkait sudah dimintai keterangan. Motif berbuat bunuh diri tidak ada dan tidak berkembang,” bebernya.

Ia memaparkan, police line yang berada di tempat kejadian perkara sudah dicabut. Karena, pihaknya menganggap tidak ada keterlibatan perusahaan.

Sebelumnya diwartakan, seorang buruh pabrik yang berkerja di PT Mayora Indah I, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, ditemukan tewas tergantung di gudang pabrik.

Saat dikonfirmasi BantenNews.co.id, Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa tersebut. (Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini