Beranda Hukum Soal Dugaan Tipikor Proyek Pembangunan Pabrik Blast Furnace, Kejagung Periksa Empat Mantan...

Soal Dugaan Tipikor Proyek Pembangunan Pabrik Blast Furnace, Kejagung Periksa Empat Mantan Petinggi PT KS

Gedung Jampidsus Kejaksaan Agung RI. (doc.Kejagung)

JAKARTA – Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung pada Rabu (6/4/2022) ini memeriksa empat orang saksi terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan Pabrik Blast Furnace oleh PT Krakatau Steel (KS) pada tahun 2011 silam.

“Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan pabrik Blast Furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011,” ungkap Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana dalam rilisnya kepada BantenNews.co.id.

Dalam keterangannya dijelaskan bahwa proses pemeriksaan saksi-saksi tersebut dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.

“Saksi-saksi yang menjalani pemeriksaan antara lain yakni, SP selaku Direktur Produksi PT KS periode 2009-2012, DD selaku Direktur Pemasaran PT KS periode 2015-2016, ASS selaku Deputi Direktur Proyek Strategis PT KS tahun 2010-2012, dan H yang merupakan Deputi Head of Internal Audit PT KS periode 2017 -2019,” terangnya.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini