Beranda Politik SM Hartono Sambangi Jawilan, Dukung Kesejahteraan Guru Ngaji

SM Hartono Sambangi Jawilan, Dukung Kesejahteraan Guru Ngaji

Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM Hartono mengunjungi Kampung Waru Tegal, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang pada Minggu (20/2/2022). Foto: PPP Kabupaten Serang

KAB. SERANG – Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM Hartono terus memperkuat silahturahmi dengan menyambangi pondok pesantren dan majelis taklim. Hal itu merupakan salah satu hal yang diperjuangkan oleh PPP untuk meningkatkan kesejahteraan pondok pesantren, majelis taklim serta para guru ngaji di pelosok-pelosok.

Kali ini wilayah yang dikunjungi oleh SM Hartono yakni di Kampung Waru Tegal, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang pada Minggu (20/2/2022).

Ketua Jamaah Majelis Taklim Al Inayah Ustazah, Ecin Karsinah mengtakan SM Hartono adalah sosok yang sudah cukup dikenal lama dan kedatangan SM Hartono kali ini yaitu untuk semakin menguatkan ikatan silaturrahmi dengan masyarakat.

“Tak kenal makanya tak sayang, begitu pepatah lamanya,” kata Ecin.

Senada dengan Ecin, Pimpinan Majelis Taklim Al Inayah, KH Fadhil Supardi menyebutkan SM Hartono sudah dikenal luas masyarakat Jawilan terutama di Desa Cemplang. Sosok SM Hartono dikenal sering menyumbang pembangunan masjid.

Fadhil mengatakan, kepemimpinan dan ketokohan SM Hartono dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Serang.

“Kami mohon maaf jika sambutan kunjungan ini banyak kekurangan,” kata dia.

Sementara itu SM Hartono menuturkan senang bisa bertemu dan bercengkrama dengan masyarakat Desa Cemplang. Hartono mengenalkan diri, kini ia menjadi Ketua PPP Kabupaten Serang, rumah besar umat Islam.

Ia juga menyampaikan PPP bercita-cita ingin mensejahterakan masyarakat Kabupaten Serang yang juga dengan meningkatkan para guru ngaji di pelosok-pelosok, kesejahteraan pondok pesantren dan majelis taklim.

“Saya senang sekali bisa bertemu, bisa bersilaturrahmi. Mohon dukungan untuk PPP sebagai rumah kita semua, rumah perjuangan umat Islam,” kata Hartono. (Nin/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News