Beranda Nasional Situs KPAI Diretas Jadi Protes Kekerasan kepada Mahasiswa

Situs KPAI Diretas Jadi Protes Kekerasan kepada Mahasiswa

Tampilan situs KPAI yang diratas.

 

JAKARTA – Situs Komisi Perlindungan Anak Indonesia diretas dan deskripsi di Google pun diubah. Ada aspirasi membela aksi mahasiswa.

Laman resmi situs KPAI, Rabu (25/9/2019) telah dihack. Halamannya menjadi hitam dengan tulisan besar, “HACKED BY RAKYAT INDONESIA!”

Tulisan besar itu diteruskan dengan tulisan panjang memprotes kekerasan yang dialami mahasiswa dalam aksi-aksi kemarin. Ada juga pesan membela KPK.

Hai bapak/ibu!
maaf merusak halaman bapak dan ibu, saya pikir dengan meretas KPAI, KPAI bisa mendengarkan keluh kesah bocah dibawah umur seperti saya. jujur saja saya tidak tertarik membahas politik seperti ini, hanya saja ada 1 hal yang membuat hati saya terpukul dari “PENGEMIS DI DENDA 1 JUTA, MAHASISWA DIPUKUL HINGGA BERDARAH, DAN LEBIH SADISNYA ADA ORANG SAKIT DIPUKULI OLEH OKNUM KEPOLISIAN”.

“KPK DIPADAMKAN
MAHASISWA DISIRAM
SEDANGKAN YANG LEBIH MEMBUTUHKAN ITU HUTAN.”

“KENTHU DI BUI
KORUPTOR DI CUTI”

Thanks:

– 4nzeL4 – Surabaya Blackhat – Security Cyber Art – Kaizer404 – IndoSec – Mahasiswa Indonesia – IndoXploit – Family Attack Cyber – Xai Syndicate – #BATALKANRUU – #KeadilanUntukRakyat –
Aa

Deskripsi situs KPAI di Google pun berubah menjadi kalimat pertama di dalam pesan peretas ini. Sementara di bagian bawah halaman ada beberapa screenshoot berita aksi mahasiswa dan kekerasan yang dialami mereka.

Namun terselip juga video pemukulan yang sebenarnya adalah kejadian di Thailand. Ini tampak dari helm polisinya yang berwarna motif dengan helm Polri. (Red)

Sumber : detik.com

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ