Beranda Pariwisata Situ Cipondoh Kini Makin Nyaman untuk Jadi Tempat Wisata di Tangerang

Situ Cipondoh Kini Makin Nyaman untuk Jadi Tempat Wisata di Tangerang

Situ Cipondoh, Kota Tangerang Kini Tertata Rapi - foto istimewa

TANGERANG – Kota Tangerang memiliki berbagai jenis destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh keluarga. Mulai dari taman, hingga wisata alam. Salah satu wisata di Kota Tangerang yang memiliki wajah baru adalah Situ Cipondoh.

Kini, Situ Cipondoh memiliki jogging track, dan terdapat area yang atapnya mirip dengan Sydney Opera House. Suasana yang nyaman dengan disuguhkan pemandangan danau dan gedung-gedung tinggi.

Salah satu pengunjung, Leni mengatakan suasana Situ Cipondoh yang sekarang jadi lebih bagus dan tertata. Selain itu, dengan tampilan baru ini banyak spot untuk berfoto.

“Senang liatnya karena jadi lebih rapi, lebih nyakan. Parkirannya juga jelas, dan pedagangnya juga jadi banyak. Tempatnya juga jadi lebih enak buat foto-foto, main sama keluarga dan juga teman-teman,” ungkapnya, Kamis (15/2/2023).

Sementara itu pengunjung lainnya, Waisul mengungkapkan bahwa Situ Cipondoh yang sekarang dapat dinikmati seluruh kalangan mulai dari yang muda hingga yang tua dan yang terpenting semua harus berperan untuk menjaga Situ Cipondoh baik dari segi kebersihan dan kenyamanan.

“Sekarang karena ada jogging track ini jadi bisa dinikmati siapa saja ya. Mau yang muda hingga yang tua. Paling penting adalah jaga kebersihan Situ Cipondoh. Jangan buang sampah sembarangan, jangan merusak fasilitas yang sudah dibangun. Mungkin ke depan juga bisa ada tambahan wisata seperti bebek-bebekan atau speed boat sehingga tidak hanya menikmati wisata di sini sekadar di jogging track,” tutup Waisul.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ