Beranda Pilkada Serentak 2020 Siti Nur Azizah Daftar ke PDIP untuk Maju Pilkada Tangsel 2020

Siti Nur Azizah Daftar ke PDIP untuk Maju Pilkada Tangsel 2020

285
0
Siti Nur Azizah yang merupakan putri dari wakil presiden K.H. Ma'ruf Amin. (Ihya/bantennews)

TANGSEL – Siti Nur Azizah, puteri KH Ma’ruf Amin sudah memantapkan diri untuk ikut dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2020 mendatang.

Siti Nur Azizah tampaknya tidak memilih jalur independen, melainkan jalur partai.Hal itu terlihat dari 3 orang yang mengaku tim dari Nur Azizah yang mendaftarkannya ke PDIP.

Diketahui partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut membuka pendaftaran untuk Calon Walikota Tangsel pada Senin (9/9/2019) sampai Selasa (17/9/2019) mendatang.

“Saya mewakili Ibu Nur untuk mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Tangsel,” ujar Denny Charter, Ketua Rombongan yang mengaku tim dari Nur Azizah itu di depan Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tangsel di Kompleks Ruko Venice Arcade, Serpong Utara, Senin (9/9/2019).

Meski begitu, Kehadiran tim Nur Azizah tersebut baru sebatas pengambilan formulir, sekaligus mendapat penjelasan terkait syarat mendaftar.

“Ya tadi kita dijelaskan apa saja persyaratan kita harus siapkan, nanti dikumpulkan kembali sebelum tanggal 17, September,” katanya.

Sementara saat dikonfirmasi, asisten Siti Nur Azizah, Puspah membenarkan terkait pengambilan formulir tersebut.

“Iya memang benar pengambilan formulir itu dari kita. Itu kalo tidak salah kemarin. Tapi bukan kapasitas saya untuk menjawab ibu apakah masuk partai PDIP atau tidak,” ungkap Puspah saat dihubungi lewat sambungan telpon, Selasa (10/9/2019). (Ihy/Red)