Beranda Artis Siti Badriah Penuhi Nazar

Siti Badriah Penuhi Nazar

145
0
Siti Badriah - foto istimewa Instagram

Pedangdut  Siti Badriah mengadakan syukuran bareng anak yatim. Lantaran video klip ‘Lagi Syantik’ nya tembus hingga 160 juta views di YouTube.

Hal tersebut berawal dari sebuah nazar yang ia lakukan. Hanya dalam hitungan bulan saja, ‘Lagi Syantik’ bisa booming dan disukai banyak orang.

“Nazarnya yang tadi, aku pokoknya kalau udah 100 juta, kita ngadain syukuran ya pak kecil-kecilan aja,” kata Siti Badriah dilansir detik.com.

loading...

“Udah tuh 100 juta pas banget pas lebaran, ke-pending-kan, yaudah aku pengen kayak yang aku apa ya, tiba-tiba ditelpon Nagaswara nanti ke sini ya ke kantor,” lanjutnya.

Saat ditanya kenapa dipatok angka 100 juta views, wanita 26 tahun itu menyebut hal itu belum pernah ia rasakan pada lagu-lagu sebelumnya.

“Karena menurut Sibad 100 aja udah luar biasa, udah pencapaian yang nggak pernah Sibad rasain. 100 aja tuh udah Alhamdulillah kalau sampai 200 alhamdulillah lagi,” pungkasnya. (Red)