Beranda Uncategorized Siswa SMPN 1 Cibadak Jadi Sasaran Gerombolan Bercelurit, Ini Kata Kepala Sekolah 

Siswa SMPN 1 Cibadak Jadi Sasaran Gerombolan Bercelurit, Ini Kata Kepala Sekolah 

Ilustrasi - foto istimewa suara.com

LEBAK- Terkait beredarnya video penyerangan siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cibadak oleh beberapa pelajar yang tidak dikenal, Kepala Sekolah SMP N 1 Cibadak angkat bicara.

Kepala Sekolah SMP N 1 Cibadak, Asep Zaenal Aripin membenarkan kejadian penyerangan oleh beberapa siswa yang belum diketahui identitasnya yang telah menyerang siswanya tersebut.

“Benar, kita juga sudah memanggil dan memintai keterangan dari siswa yang saat itu berada di lokasi, pemilik warung dan warga yang menyaksikan kejadian tersebut,” kata Asep

Ia menjelaskan, jika saat kejadian penyerangan ada sekitar 4 siswa SMP N 1 Cibadak yang sedang menunggu jadwal ekskul yang menjadi sasaran penyerangan.

“Alhamdulillah siswa saya tidak ada yang terluka, semuanya selamat. Siswa korban penyerangan sama sekali tidak mengenal penyerang, apalagi mereka semua menggunakan masker,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, setelah kejadian penyerangan tersebut pihak sekolah sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada Kapolsek Cibadak.

“Kapolsek Cibadak beserta anggota sedang menyelidiki kejadian ini dan mudah-mudahan secepatnya pelaku bisa ditangkap,” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk pembinaan secara langsung kepada siswa, Kapolsek Cibadak akan menjadi pembina upacara pada tanggal 25 Oktober 2022.

“SMPN 1 Cibadak bekerjasama dengan Polsek akan mengadakan Ekstrakurikuler Patroli Keamanan Sekolah (PKS). Oleh karena itu orang tua yang menginginkan putera/puterinya mengikuti kegiatan tersebut dipersilahkan untuk mendaftar ke wali kelas,” katanya. (San/Red)