Beranda Artis Siswa SMKN 1 Rangkasbitung Ini Moncer di Dangdut Akademi 5

Siswa SMKN 1 Rangkasbitung Ini Moncer di Dangdut Akademi 5

Siti Salwa Nuraini. (Tangkap layar dari Vidio.com)

LEBAK- Lolosnya salah seorang murid di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Rangkasbitung dalam mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Dangdut Akademi (DA) 5 yang di selenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta, membuat Kepala Sekolah SMK N 1 Rangkasbitung merasa bangga.

Siti Salwa Nuraini adalah siswi SMK N 1 Rangkasbitung kelahiran Cileles 2007, saat ini duduk di bangku Kelas X SMK N 1 Rangkasbitung  mampu lolos ke Dangdut Akademi (DA) angkatan 5, Salwa saat ini sudah berada di Jakarta untuk mengikuti kontes DA 5 tersebut.

Kepala Sekolah SMKN 1 Mukmi mengatakan, jika dirinya sebagai Kepala Sekolah merasa bangga atas lolosnya salah seorang murid di SMKN 1 di ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di Dangdut Akademi 5.

“Saya selaku Kepala Sekolah dan seluruh Keluarga besar SMKN 1 Rangkasbitung tentu sangat senang dan bangga atas keberhasilan Salwa dalam ajang pencarian bakat di Dangdut Akademi 5 yang di selenggarakan oleh salah satu Stasiun TV Nasional tersebut,” kata Mukmin saat dihubungi, Rabu (28/9/2022).

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak yakni Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, yang sangat mendukung dan mensuport Salwa.

“Hal itu dibuktikannya dengan mengundang Salwa dan pihak Sekolah untuk bertemu sebelum Salwa berangkat ke Jakarta,” ujarnya.

Ia mengatakan, dengan lolosnya Salwa ke DA 5, tentunya sangat merasa bangga sekolah. Karena, dengan lolosnya Salwa ke DA 5 akan membuat harum nama SMKN 1 Rangkasbitung, khusunya Kabupaten Lebak maupun Provinsi Banten.

“Pesan saya buat Salwa, jangan lupa untuk terus belajar, rendah hati. Buatlah seluruh masyarakat Banten khususnya Lebak bangga dengan lolosnya ke DA 5,” ucapnya. (San/Red)