Beranda Peristiwa Siswa MTs Diduga Dikeroyok Sekelompok Pelajar SMP di Serang 

Siswa MTs Diduga Dikeroyok Sekelompok Pelajar SMP di Serang 

Ilustrasi - foto istimewa suara.com

KAB. SERANG – Satu pelajar MTs di Kabupaten Serang, Banten diduga menjadi korban pengeroyokan oleh gerombolan siswa SMP. Akibatnya korban mengalami luka-luka hingga mendapat sejumlah jahitan.

Dari informasi yang dihimpun, lokasi pengeroyokan yang dilakukan 7 pelajar SMP itu tepat berada di depan sebuah perusahaan sepatu, Jalan Raya Lanud Gorda Maja Km 6, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB pada Senin (22/1/2024).

Sekelompok siswa SMP dari Kecamatan Cikande dan Jawilan itu diketahui sengaja mendatangi dan membacok korban. Namun, motif mereka melakukan aksi tersebut masih belum diketahui. Peristiwa itu sempat disaksikan warga dan langsung dilaporkan ke Polsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah mengamankan ketujuh pelajar dan masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif yang dilakukan ketujuh terduga pelaku.

“Betul, masih dalam penyelidikan oleh Unit Reskrim kami,” ujarnya kepada BantenNews.co.id. ketika dikonfirmasi, Selasa (23/1/2024).

Peristiwa mengenaskan itu tidak hanya membuat korban mengalami luka fisik, namun saat ini korban yang masih di bawah umur itu juga menderita trauma.

(Nin/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini