Beranda Pendidikan Siswa Madrasah Aliyah di Kota Serang Tinggalkan Rumah

Siswa Madrasah Aliyah di Kota Serang Tinggalkan Rumah

70
0

SERANG – Haekal Murran (15), siswa kelas X salah satu madrasah aliyah di Kota Serang meninggalkan rumah sejak Senin (9/7/2018) silam. Ia tak lagi pulang ke rumah sejak meninggalkan sekolahnya.

Menurut penuturan Lili Samijah (75), nenek Haekal, cucunya pernah jatuh dari kamar mandi asrama sekolah. Saat itu, pihak sekolah langsung membawa Haekal ke Rumah Sakit Sari Asih, Serang. “Dari rumah sakit Haekal minta diantar pulang ke rumah yang di Panancangan ke Pak Gurunya,” kata Lili Samijah ditemui di kediamannya di Jalan Kitapa, Kota Baru, Kota Serang, Rabu (1/8/2018).

Tanpa curiga, guru pun mengantar Haekal ke rumah yang dimaksud. Padahal rumah tersebut kosong dan tak berpenghuni. “Kalau di sana memang nggak ada yang isi. Sudah lama kosong,” jelas Lili sambil berurai airmata.

Dari rumah tersebut Haekal kemudian tidak lagi pulang ke rumah. Orangtua yang mencari Haekal hingga saat ini. “Saya sudah kangen sama Haekal. Haekal cepet pulang. Nenek kangen sekali,” kata Lili sambil memegang foto cucunya.

Beberapa waktu lalu, lanjut Lili, ada salah satu tetangganya melihat Haekal. Namun kabar itu sirna karena Haekal tidak juga ditemukan. “Sudah nyari ke mana-mana tapi enggak ketemu juga,” jelasnya.

Lili hanya berharap cucunya bisa kembali. Ia menjelaskan ciri-ciri Haekal yakni berkulit putih, tinggi sekira 160 centi meter, mengenakan celana dan kaos hitam, berkaca mata. Membawa laptop dalam tas biru. Kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak Polsek Cipocok Jaya. (You/Red)