Beranda Artis Single Kedua B-Circle “Berikan Sesuatu” yang Menyihir

Single Kedua B-Circle “Berikan Sesuatu” yang Menyihir

B-Circle. (Ist)

SERANG – Kuartet Rock n Roll, B-Circle kembali menghadirkan warna musik khasnya di single terbaru bertajuk “Berikan Sesuatu”.

Sebelumnya, Iwan Beenk (Vokal), Iman Tole (Bass), Vicky Kalengkongan dan Raga Wolimonov (Gitar) ini sempat melepas single bernuansa Rock Ballad dibulan April lalu dengan judul “Inspirasi Biru” yang kemudian mendapat respons positif dari penikmat musik di Serang.

Lewat single kedua “Berikan Sesuatu”, mereka benar-benar memberikan suatu energi baru dalam percaturan musik di tanah Jawara.

“Berikan Sesuatu” bertema tentang kisah percintaan dan kasmaran antara dua sejoli. Sejatinya single ini adalah lagu lama yang pernah digarap oleh kuartet ini tahun 2009 silam. Namun sekarang, mereka gubah lagi dengan aransemen baru dan lebih fresh.

Hasilnya, lagu berdurasi 3 menit 22 detik ini mempunyai warna yang kental dengan nuansa rock. Kerennya lagi, kualitas vokal Iwan Beenk sebagai frontman tetap terjaga dengan suara dan lengkingan khasnya. Padahal bisa dibilang, usianya tidak lagi muda tapi karakternya tetap konstan.

Single kedua ini akan menjadi jembatan B-Circle menuju mini album yang diperkirakan meluncur akhir tahun ini atau awal 2022 nanti. Ayo kita tunggu…

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini