Beranda Pemerintahan Singgung KCS, Iman Ariyadi Bakal Kawal Pemerintahan Helldy-Sanuji

Singgung KCS, Iman Ariyadi Bakal Kawal Pemerintahan Helldy-Sanuji

Tb Iman Ariyadi

CILEGON – Tb Iman Ariyadi, Politisi Partai Golkar menegaskan bakal mengawal Pemerintahan Kota Cilegon yang saat ini dipimpin Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta, terutama dalam merealisasikan janji kampanye pasangan Partai Berkarya-PKS itu.

“Kan namanya mitra kritis ya, kalau oposisi terlalu ini lah, jadi mitra kritis ya, kalau oke dia on the track untuk kepentingan publik, dan kepentingan rakyat, Golkar dukung, kalau tidak on the track pada kepentingan publik Golkar akan kritis, kita akan melihat seperti apa,” ujar Mantan Walikota Cilegon itu, Kamis (23/9/2021).

Iman menyatakan bakal mengerahkan 10 orang anggota dewan di Fraksi Golkar DPRD Kota Cilegon untuk mengawal pemerintahan Helldy-Sanuji.

“Harapan kita bahwa pemerintahan hari ini betul-betul bisa melaksanakan soal janji-janji politik, terutama terealisasi soal kartu sejahtera (KCS) dan lain sebagainya, itu kita harapkan bisa diwujudkan di tengah-tengah masyarakat,” kata Iman.

Iman juga meminta Pemerintahan Helldy-Sanuji dalam melaksanakan program secara berkelanjutan, seperti pembangunan Jalan Lingkar Utara (JLU) yang pernah digagas pemerintahan sebelumnya.

“Dan saya kira pembangunan ini sebetulnya berkelanjutan, contoh misalnya begini, lingkar utara perlu atau enggak, teman-teman media kan tahu dulu, jalan lingkar selatan itu tidak pernah terpikir, dulu Almarhum Tb Aat Syafaat buat lingkar selatan dampak manfaatnya apa, nah lingkar utara ini kita lihat dan kebutuhan Cilegon ke depan, apakah volume kendaraan naik ya dibutuhkan lingkar utara untuk memecah soal itu, jadi saya kira, program-program kepentingan rakyat dan kepentingan publik tidak ada soal,” ucapnya.

(Man/Red)