Beranda Advertorial Silaturahmi, Hasbi Sidik Dihujani Aspirasi Warga Gedong Dalem

Silaturahmi, Hasbi Sidik Dihujani Aspirasi Warga Gedong Dalem

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik bersama warga dan KWT TRC Kalimaya. (Ist)

CILEGON – Kerusakan kondisi infrastruktur jalan penghubung dari perumahan Taman Raya Cilegon, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang menuju Lingkungan Cigiceh disampaikan kepada Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik saat dirinya bertandang ke warga setempat belum lama ini.

“Mendengar langsung dari kebutuhan warga ini, maka saya coba menghubungi DPU-TR (Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang), dan alhamdulillah pada tahun ini akan dianggarkan untuk perbaikan dengan dibetonisasi,” ujar Hasbi.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik tengah berdialog bersama warga Taman Raya Cilegon. (Ist)

Selain infrastruktur jalan tersebut, lanjut Hasbi, dirinya juga mencoba untuk memfasilitasi dan mengakomodir kebutuhan warga terkait dengan pembaharuan akses lingkungan dengan paving block yang sebelumnya telah dilayangkan proposal permohonan tersebut oleh warga kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Cilegon.

“Warga di sana juga mengungkap kebutuhannya akan sarana lingkungan berupa bak sampah yang belum ada. Ini tidak kalah pentingnya, agar kebersihan lingkungan itu dapat terjaga,” kata Politisi Gerindra ini.

Dialog antara Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik bersama tokoh agama di Taman Raya Cilegon. (Ist)

Masih menurut Hasbi, selain dalam rangka berdialog dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, tak kalah menarik, dalam silaturahmi mendadak kala itu dirinya juga sempat berdiskusi dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) setempat.

“Jadi aktivitas KWT di sana sudah berjalan dengan lahan yang ada. Cuma mereka sampaikan aspirasinya, minta dibantu terkait dengan bibit dan pupuk. Intinya, saya upayakan untuk membantu persoalan-persoalan ini, terlebih menyangkut infrastruktur jalan agar terlaksananya pemerataan pembangunan di Kota Cilegon,” jelasnya.

(Advertorial)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ