Beranda Peristiwa Silaturahmi dengan Bupati Pandeglang, LAZ Harfa Sampaikan Program Kegiatan

Silaturahmi dengan Bupati Pandeglang, LAZ Harfa Sampaikan Program Kegiatan

Lembaga Amil Zakat Infaq Sadaqah Laz Harfa silaturahmi dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita - foto istimewa

PANDEGLANG – Lembaga Amil Zakat Infaq Sadaqah Laz Harfa silaturahmi dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita untuk menyampaikan program kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Pandeglang. Pertemuan tersebut dilakukan di Ruang Garuda Pendopo Pandeglang, Jumat (11/6/2021).

Direktur Utama Laz Harfa, Indah Trihanande mengatakan, tujuan silaturahmi tersebut adalah untuk menyampaikan Program Kinerja Laz Harfa kepada Bupati di Wilayah Kabupaten Pandeglang,

“Dengan adanya Penyampaian Laporan ini mudah mudahan akan menjadi bentuk pertanggung jawaban kami sebagai Lembaga Publik, kami juga kedepan nya akan terus melakukan banyak sinergi dengan Pemda Pandeglang”, ungkapnya melalui siaran tertulis.

Ia juga menyampaikan Salah satu Program untuk Masyarakat yang bekerjasama dengan Pemkab Pandeglang adalah di bentuk nya Kampung Siaga Covid-19 di beberapa Kecamatan di Pandeglang,

“Sejak terjadinya Pandemi Covid-19 kami membangun sekitar 40 Kampung Siaga Covid-19 di Pandeglang yang tersebar di beberapa Kecamatan dengan fungsi untuk mitigasi dengan melakukan edukasi dan menghidupkan kembali sistem patungan beras sesama masyarakat, yang nantinya akan dibagikan untuk Warga yang sedang terindikasi Covid-19 sehingga tidak bisa mencari nafkah”, katanya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi kepada Lembaga Zakat Laz Harfa terhadap peran besarnya untuk ikut membantu masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Saya berikan apresiasi yang besar dan mengucapkan terima kasih kepada Jajaran pengurus Laz Harfa atas peran yang sangat besar untuk ikut membantu memajukan ,membantu, memberdayakan masyarakat, kami akan terus mendukung program program laz Harfa di Kabupaten Pandeglang,” ucap Bupati.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini