Beranda Cinta Sikap Ini Bisa Bikin Jomblo Susah Mendapatkan Pacar!

Sikap Ini Bisa Bikin Jomblo Susah Mendapatkan Pacar!

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Setiap meliat orang pacaran di bioskop atau di jalan, rasanya pengen banget punya pacar lagi. Sebenarnya kamu nggak pernah berhenti berusaha untuk cari pacar. Pendekatan sama teman satu sampai iseng buka aplikasi online sudah kamu lalui.

Tapi, ya entah kenapa, dia yang ditunggu nggak lewat-lewat juga. Status jomblo susah cari pacar masih melekat.

Sebenarnya kamu bukan nggak bisa cari pacar. Apalagi kamu punya banyak kelebihan yang nggak dimiliki orang lain. Tapi, mungkin ada sikap kamu yang bikin orang mikir-mikir waktu mulai mendekat. Lima sikap ini biasanya memang bikin jomblo susah cari pacar. Nah, biar nggak penasaran, yuk kenali sikap-sikap yang membuat jomblo susah cari pacar.

1. Mengeluh

Bangga dan mengeluh soal kejombloan itu beda-beda tipis. Kalau kamu termasuk populasi orang yang suka mengangkat isu jomblo di medsos, bisa jadi kelihatan ngeluh sama orang lain. FYI, keseringan ngeluh bikin kamu jadi nggak menarik. Apalagi yang ngeluhnya terang-terangan. Bukannya bikin orang pengen deket, tapi malah menjauh dan status jomblo susah cari pacar sulit kamu tanggalkan.

2. Terlalu Sibuk Mencari Pacar

Semua cewek atau cowok yang kelihatan kece dikit, langsung deh dideketin dengan banyak cara. Semua aplikasi online juga terinstall dengan rapi di smartphone kamu. Nggak cuma gitu, temen-temen pun kamu coba deketin satu persatu. Kalau orientasinya cuma melepas status jomblo susah cari pacar, kamu jadi nggak punya waktu melakukan hal keren lainnya. Nah, makin jauh kesempatan buat ditaksir orang lain.

3. Minta Dijodohin

Tiap ketemu sama temen lama, bahasannya cuma satu “Eh, kenalin sama adik kelas, dong”. Kalau nggak, ya nggak jauh-jauh dari minta dicomblangin sampai-sampai kamu bingung sendiri. Tinggal tunggu aja sampe ketahuan sama semuanya. Bukannya untung, malah jadi buntung karena nolak semua.

4. Bolak-Balik Ke Mantan

Kalau yang ini sih udah akut. Karena nggak nemu yang pas, akhirnya kamu coba chat lagi mantan atau mantan gebetan. Gitu lagi, gitu lagi, sampai orang-orang di sekitar kamu jadi bosen sendiri. Di ujung sana, seseorang yang udah suka sama kamu bisa aja jadi ambil langkah moonwalk mundurnya Michael Jackson, deh!

 Sumber : popular-world.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini