Beranda Kesehatan Sigit Wardoyo, Mantan Kepala Dinkes Banten Berpulang

Sigit Wardoyo, Mantan Kepala Dinkes Banten Berpulang

SERANG – Kabar duka datang dari lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten Sigit Wardoyo berpulang.

Kabar duka meninggalnya Sigit Wardoyo tersebar melalui pesan singkat di kalangan media. “Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un. Telah berpulang drg. H. Sigit Wardoyo, MKes. Bin Harjo Soewirjo,” pesan berantai yang diterima awak media, Kamis (8/7/2021).

Sigit lahir di Magetan, 14 April 1964 dan meninggal di Serang, 8 Juli 2021. Ucapan bela sungkawa datang dari awak media yang pernah bertugas di lingkungan Pemprov Banten.

“Beliau orang baik, kalau ditelpon untuk wawancara masih mau angkat telpon. Semoga Khusnul khatimah,” kata Nasrudin salah satu pewarta senior di RRI Banten.

Sigit juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan hangat terhadap awak media. Di tengah kesibukannya, ia selalu melayani wawancara dengan awak media. “Bahkan ketika sedang jadi pemateri beliau selalu akan menelpon balik usai kegiatan untuk wawancara,” kata Wahyu, wartawan Bantennews.co.id

Awak media berdoa, semoga Sigit mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Diampuni segala dosanya dan diterima iman Islamnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini