Beranda Hukum Sidik Jari Membusuk, Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Perempuan Tertimbun Pasir di...

Sidik Jari Membusuk, Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Perempuan Tertimbun Pasir di Cikande

Polisi mengevakuasi korban. (IST)

 

KAB. SERANG – Kasus penemuan mayat wanita yang terbungkus karpet merah dalam timbunan pasir di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande masih misterius.  Identitas jasad yang diduga merupakan korban kekerasan itu masih belum diketahui karena sidik jarinya sudah membusuk.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan terdapat beberapa luka di tubuh mayat wanita tersebut.
“Iya, ada tanda-tanda kekerasan, tapi kita masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Drajat Prawinegara,” ujarnya, Kamis (29/7/2021).

Ia menambahkan saat ini pihaknya bersama tim identifikasi dari Polda Banten masih berusaha mengungkap identitas dari mayat wanita itu sebab ketika ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk.
“Sudah kita cek semuanya untuk sidik jarinya sudah hancur membusuk, jadi belum bisa kita identifikasi sekarang kita lebih intensif lagi koordinasi dengan pihak tim investigasi Polda untuk mengetahui identitas dari korban tersebut,” tandasnya.

Sebelumnya, sosok mayat wanita tanpa identitas yang terbungkus karpet merah bermotif bunga-bunga itu terkubur di gundukan pasir dan ditemukan oleh tiga karwayan yang saat itu hendak mengambil pasir di jalan menuju PT Indomas, pada Selasa (27/7/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Curiga dengan bau menyengat dari gundukan pasir itu, ketiganya langsung melaporkan kejadian itu kepada warga dan petugas setempat yang selanjutnya dilakukan penggalian di gundukan pasir tersebut.
(You/Nin/Red)