Beranda Peristiwa Sidak RSUD Berkah Pandeglang, Bupati Pandeglang Soroti Kebersihan Ruangan

Sidak RSUD Berkah Pandeglang, Bupati Pandeglang Soroti Kebersihan Ruangan

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat sidak ke RSUD Berkah Pandeglang. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang. Irna sempat komplain mengenai kebersihan di salah satu ruang pendaftaran yang ada di RSUD Berkah. Irna sempat mengambil sapu dan membersihkan kotoran di plafon ruangan.

Selain kompalin soal kebersihan ruangan, ia juga mempertanyakan terkait layar yang menginformasikan soal ada dan tidaknya ruangan kosong. Pasalnya selama ini banyak masyarakat yang mengeluhkan terkait pelayanan di RSUD Berkah.

“Jadi harus beli monitor yang besar ditaruh di depan (ruang tunggu-red) supaya masyarakat tahu kalau kamar sudah penuh atau belum, agar masyarakat juga tidak salah sangka sama kita,” ujar bupati kepada salah seorang petugas pendaftaran, Senin (10/6/2019).

Merasa risih dengan keadaan ruangan yang dianggap kurang bersih Irna langsung turun tangan membersihkan sarang laba-laba yang menempel di atas langit-langit dan tembok ruangan. Selain membersihkan sarang laba-laba, bupati juga sempat berbincang dengan pasien mengenai pelayanan di rumah sakit.

“Bapak berapa lama dilayani disini, harusnya ada timer di sini biar maksimal 5 menit mereka sudah terlayani,” tukas Irna.

Hingga berita ini diturunkan, Irna Masih melakukan Sidak di RSUD Berkah Pandeglang sambil berbincang dengan para pasien mengenai pelayanan di RSUD Berkah Pandeglang. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ