Beranda Pemerintahan Sidak Penerapan PSBB di Tangsel, Airin Banyak Temukan Pelanggaran

Sidak Penerapan PSBB di Tangsel, Airin Banyak Temukan Pelanggaran

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Check Point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) - foto istimewa

TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Check Point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Tangsel, Minggu (26/4/2020).

Sidak ini dilakukan Walikota dalam rangka untuk melihat efektifitas penerapan PSBB di wilayahnya apakah berdampak atau tidak, dimana PSBB di Tangsel telah memasuki hari ke 8.

Saat melihat di lapangan, Walikota Airin melihat masih banyak pelanggaran PSBB yang dilakukan oleh masyarakat seperti tidak menggunakan masker, tidak menggunakan sarung tangan dan berboncengan untuk pengendara roda dua.

Walikota tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada warga yang melanggar untuk dapat mematuhi peraturan PSBB selama di luar dan mengimbau agar dapat melakukan aktivitas produktif di rumah saja.

“Bu, mending di rumah saja sama anak-anak, biar bapak aja yang belanja ke pasar, kasian anaknya bu kalau sakit”, ujar Airin saat menegur salah seorang warga melalui siaran tertulis.

Disamping melakukan sidak ke daerah check point PSBB, Walikota Airin juga mampir ke daerah gang komplek RW dan Stasiun Kereta Api untuk melihat penerapan PSBB yang dilakukan disana.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini