Beranda Pemerintahan Siapkan Program Atasi Kemacetan, Walikota Serang : Timbulkan Masalah, Dikaji Ulang

Siapkan Program Atasi Kemacetan, Walikota Serang : Timbulkan Masalah, Dikaji Ulang

Walikota Serang Syafrudin

SERANG – Walikota Serang Syafrudin menyatakan uji coba sistem satu arah yang berlaku pada 20, 22, 23 April 2019 akan menjadi program jangka panjang Pemkot Serang dalam mengatasi kemacetan di pusat Kota Serang. Hal itu disampaikan usai menghadiri HUT ke-10 Perusahaan Daerah Air Bersih(PDAB) Tirta Madani di salah satu rumah makan di Kota Serang, Selasa (9/4/2019).

“Sebenarnya one way ini jangka pajang, apabila dalam uji coba ini berhasil, tapi jika menimbulkan masalah baru. Nanti akan kita kaji ulang,” ujarnya.

Menurutnya dalam mengatasi kemacetan di Kota Serang harus bertahap. Pemkot Serang akan terus melakukan kajian dan melibatkan banyak pihak untuk menata Kota Serang yang lebih baik.

“Infrastruktur di Kota Serang ini tetap seperti itu, belum berkembang, oleh karena itu sebelum kita pelebaran jalan dan sebelum menata infrastruktur, kemudian simpang sebidang, maka kita coba dulu sistem one way ini dilaksanakan. Kemudian ini berhasil maka jadi jangka panjang. Dan ke depan kita akan menata infrastruktur,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini