Beranda Kesehatan Siapkan 50 Ribu Dosis, Pemkab Tangerang Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 untuk Umum

Siapkan 50 Ribu Dosis, Pemkab Tangerang Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 untuk Umum

Vaksin Covid-19 - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mendukung program percepatan proses vaksinasi di seluruh Indonesia oleh pemerintah. Karena itu, pemerintah setempat mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang diperuntukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Proses penyaluran vaksinasi akan dilakukan mulai dari 1-6 November 2021, dan dimulai dari pukul 08.00-15.00 WIB dengan menargetkan 50 ribu peserta vaksin. Proses penyaluran vaksin tersebut akan dilakukan di Sport Center Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Untuk persyaratannya, peserta vaksinasi cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli yang disertai fotokopinya. Jika belum memiliki KTP, peserta juga dapat membawa fotokopi Kartu Keluarga (KK),” ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Minggu (31/10/2021).

Masyarakat yang hadir diimbau menerapkan protokol kesehatan, tidak berkerumun, dan selalu memakai masker serta menjaga jarak.

“Ayo lakukan vaksinasi Covid-19 untuk memberi perlindungan diri dan keluarga. Jangan takut dan ragu untuk melakukan vaksinasi menuju Kabupaten Tangerang yang sehat dan gemilang,” imbuhnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini