Beranda Uncategorized Siap Bersaing, Pendiri Sekolah Sepakbola di Tangsel Ini Daftar Calon Walikota

Siap Bersaing, Pendiri Sekolah Sepakbola di Tangsel Ini Daftar Calon Walikota

Pendiri Sekolah Sepakbola (SSB) Lengkong United Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhammad Iyon mendaftar penjaringan Walikota di Partai Demokrat - (Foto Ihya Ulummudin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Pendiri Sekolah Sepakbola (SSB) Lengkong United Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhammad Iyon tak mau ketinggalan untuk meramaikan bursa pencalonan Walikota Tangsel pada Pilkada 2020 mendatang.

Pria yang akrab dipanggil Iyan Bule itu mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Tangsel lewat partai Demokrat pada Senin (16/12/2019).

Diketahui, Iyon juga merupakan Ketua Umum DPP Bangkit Pemuda yang merupakan organisasi bulu sayap Partai Golkar.

Kepada wartawan Iyon mengungkapkan, dirinya siap melawan senior-senior yang juga daftar penjaringan baik dari Golkar maupun dari yang lainnya.

“Kalau saya daftar di Demokrat ini karena partai ini bersinergi dengan kami untuk membangun Kota Tangsel ini,” kata Iyon di kantor DPC Demokrat Tangsel, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat.

Pria asli Tangsel itu menyebut bahwa sudah saatnya Kota Tangsel dipimpin oleh kaum milenial yang cerdas. Karena kata dia, itu akan memberikan contoh kepada anak muda yang lain.

“Kalau untuk permasalahan di Tangsel yang harus dibenahi itu saya harus ngobrol dulu dengan orang yang membangun Tangsel ini dari awal. Jadi saya kasih tahu nanti yah,” singkatnya tanpa memberi tahu satu pun permasalahan yang ada di Kota Tangsel.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini