Beranda Peristiwa Siang Masih Terlihat Bugar, Anggota DPR Kaget Yuli Dikabarkan Meninggal Dunia

Siang Masih Terlihat Bugar, Anggota DPR Kaget Yuli Dikabarkan Meninggal Dunia

Anggota DPR RI Nuraeni saat berkunjung dan berbincang dengan almarhumah Yuli. (Ist)

SERANG – Anggota DPR RI asal Kota Serang, Nuraeni berharap tak ada kasus warga kelaparan di Kota Serang. Sebelumnya kabar pilu kematian Yuli, Warga Lontar Baru, Kecamatan Serang Kota Serang, membuat ia tak percaya.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Senin (20/4/2020) siang sekitar pukul 10.00 WIB ia sempat menengok dan berbincang hangat dengan Yuli, ibu beranak empat itu.

“Saya sempat melihat beliau terlihat bugar, karena itu saya kaget dapat informasi beliau meninggal,” ungkap Politisi Partai Demokrat ini.

Nuraeni mengatakan, berdasarkan pengakuan almarhumah, Yuli sudah dua hari tidak makan karena tidak punya uang, anaknya yang pertama biasanya membantu dan mengirimi uang. Tapi karena Covid19 anaknya tidak bisa membantu karena dirumahkan dari tempat kerjanya, sementara suaminya yang hanya tukang rongsokan di Kepandean tak juga dapat penghasilan. Nuraeni menambahkan, Yuli mengeluhkan kinerja kelurahan karena data pengajuan bantuan sosialnya tak diterima.

Mendengar hal tersebut Nuraeni juga langsung mendatangi kantor kelurahan dan diterima oleh salah satu kasienya. “Karena lurahnya sedang sakit saya diterima oleh kasienya,” ungkap Nuraeni. “Sy kira ini adalah cambukan untuk pemerintah daerah terlepas dari penyakit seperti apa. Harusnya langsung disikapi dengan sigap dan memberikan ketenangan dan kenyamanan warga,” jelas Nuraeni.

Mantan Ketua DPRD Kota Serang itu berharap tidak ada lagi Yuli lainnya yang luput dari perhatian dan diabaikan pemerintah daerah.

Seperti diberitakan Yuli, warga Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang yang sempat diberitakan tidak makan dua hari dan hanya minum air galon, meninggal dunia pada Senin (20/4/2020) pada pukul 15.00 WIB lalu. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini