Beranda Peristiwa Si Tayo Mogok, Kendaraan di Jalan Ayip Usman Kota Serang Mengular

Si Tayo Mogok, Kendaraan di Jalan Ayip Usman Kota Serang Mengular

Bus pariwisata mogok di Jalan Ayip Usman, Kota Serang. (Ist)

SERANG – Kemacetan terjadi di Jalan Ayip Usman, Kota Serang, tepatnay di SMA Negeri 5 Kota Serang, Minggu (29/1/2023). Sebuah bus pariwisataa biru milik PO HMJ mogok dari arah Banten, Jalan Ayip Usman ke lampu merah Kaligandu arah Jalan Armada.

Bus yang membawa rombongan peziarah mati mesin di tengah jalan. Pantauan di lokasi kendaraan roda empat terlihat mengular hingga pertigaan Cikepuh adarh Pasar Induk Rau. Pengendara roda empat harus menunggu lama untuk bisa melewati lampu merah di perempatan Kaligandu, Kota Serang.

“Macet ada bus mogok di depan SMA 5 Kota Serang. Posisinya di tengah lagi. Mobil mengira kalau macet karean lampu merah, tidak tahunya ada bus mogok,” kata Septian, warag Kalodran yang melintas di lokasi.

Pantauan terakhir bus masih mogok menunggu teknisi yang akan memperbaiki. Sementara ini belum ada petugas dari Dinas Perhubungan Kota Serang maupun petugas Satlantas Polresta Serang yang mengatur lalu lintas di lokasi.

Akibat kemacetan tersebut tidak sedikit pengendara menerobos lampu merah karena sudah lama menunggu untuk melewati kemacetan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini