Beranda Bisnis ShopeePay dan Live.On Kerjasama Hadirkan Kanal Pembayaran Digital

ShopeePay dan Live.On Kerjasama Hadirkan Kanal Pembayaran Digital

Ilustrasi - foto istimewa rimma.co

SERANG – ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, berkolaborasi dengan Live.On menghadirkan kanal pembayaran digital di aplikasi Live.On. Dengan kerja sama ini, pelanggan dapat menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran digital untuk pembelian kartu perdana, add-on, juga pembaruan paket. Semua pengguna Live.On juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 30% untuk pembayaran dengan ShopeePay.

 

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia, mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai.

“Kami berharap inisiatif yang kami lakukan ini dapat mendukung upaya pemerintah untuk memperketat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mendorong masyarakat, terutama millennial, untuk lebih produktif meski dari rumah. Di saat yang sama, kolaborasi ini akan menambahkan lebih banyak fitur kegunaan unik pada layanan kami dan memperluas ekosistem digital ShopeePay di Indonesia,” katanya, Sabtu (9/1/2021).

 

Selama pandemi 2020, pengguna internet di Indonesia meningkat secara signifikan. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mencatat ada 175,4 juta orang yang menggunakan internet dalam kegiatannya sehari-hari untuk rapat virtual, belajar daring, dan mengakses media sosial serta terhubung dengan keluarga dan teman.

Dengan kebutuhan koneksi internet yang tinggi tersebut, masyarakat menghabiskan lebih banyak biaya untuk kebutuhan produk telekomunikasi yang kian menjadi bagian penting dari berbagai aktivitas yang dilakukan dari rumah. Dengan akses pembayaran yang lebih mudah di aplikasi Live.On, bersama dengan ShopeePay, Live.On dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

 

Christoefel Champ Chayadi, Live.On Indonesia Global Digital Strategy & Transformation menambahkan, Live.On secara konsisten mengamati perubahan kebutuhan pengguna kami yang dinamis, terutama saat ini, di mana masyarakat dituntut untuk lebih produktif meski bekerja dari rumah sehingga membutuhkan paket data yang besar.

“Kami menyambut ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai untuk memberikan pengalaman transaksi pembayaran digital terbaik dan semakin mempermudah pelanggan  kami dalam melakukan pembelian atas layanan paket data yang mereka butuhkan,” katanya.

 

Kebutuhan terhadap internet menjadi kian penting dari sebelumnya. Berdasarkan survei terbaru yang dilakukan Live.On kepada 400 responden millennial (usia 21-35 tahun) mengenai kebiasan belanja online, 86% responden mengaku lebih tertarik membeli produk apabila ada reward yang ditawarkan. Hal ini membuktikan bahwa millennial ingin selalu memaksimalkan keuntungan yang bisa didapatkan.

Untuk memenuhi ekspektasi pelanggan itu pula, melalui kolaborasi ini, hingga 28 Februari 2021, semua pengguna Live.On akan mendapatkan keuntungan tambahan cashback 30% untuk pembelian kartu perdana baru, menambah add-on atau memperbarui paket via aplikasi dan website Live.On, dengan menggunakan ShopeePay.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini