Beranda Peristiwa Setiap Rangkaian Kereta, Stasiun Tangerang Berangkatkan 7.000 Massa Aksi Reuni 212

Setiap Rangkaian Kereta, Stasiun Tangerang Berangkatkan 7.000 Massa Aksi Reuni 212

Foto istimewa okezone.com

TANGERANG – Ribuan massa peserta aksi reuni 212, hingga kini masih memadati Stasiun Tangerang, untuk menggunakan commuter line menuju Monas Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Pantauan Okezone, para peserta aksi mulai memadati stasiun sejak sekira pukul 05.30 WIB. Mereka datang berbondong-bondong dengan atribut pakaian muslim berwarna putih, lengkap dengan ikat kepala serta membawa bendera kalimat tauhid.

Salah satu petugas, Eltri menyebutkan bahwa tiap gerbong kereta pagi ini padat. “Satu gerbong itu umpamanya ada 50 orang, itu tadi semuanya penuh sejak subuh tadi. Jadi kalau di total dari setiap gerbong yang ada bisa kira-kira ada 7000-an orang lah,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta aksi dari Kota Bumi, Anita bersama dengan suami dan keempat anaknya datang sejak pukul 07.00 WIB. “Kalau datang bareng sekeluarga baru kali ini ikut, kalau yang tahun kemarin cuma suami yang ikut. Ini sengaja sekalian ikut semua bawa anak biar sekalian lihat Monas,” tuturnya dilansir okezone.com.

Saat ini, massa yang datang sudah mulai terlihat berkurang. Dominasi penumpang kereta sudah mulai terlihat normal. Diketahui, pihak PT. Kereta Commuter Indonesia mengimbau agar massa aksi yang mau mengantri tiket, tidak mengantri secara rombongan namun dengan cara mengantrikan perwakilan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan antrian. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini