Beranda Politik Setelah Di PDI, Putri Ma’ruf Amin Daftar Penjaringan Cawalkot Tangsel di PSI

Setelah Di PDI, Putri Ma’ruf Amin Daftar Penjaringan Cawalkot Tangsel di PSI

 

TANGSEL – Putri Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi kantor sekretariat DPC PSI Tangsel, Sabtu (5/10/2019).

Kedatangannya ke kantor partai milenial tersebut dilakukan dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran konvensi calon Wali kota Tangsel dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Kedatangan saya ke PSI ini untuk mengikuti proses penjaringan konvensi Calon Wali kota Tangsel. Dan PSI sejalan dengan tagline saya untuk membangun Tangsel yang lebih maju,” kata Siti Nur Azizah usai mengembalikan berkas.

Dalam keterangannya, Siti Nur Azizah berkomitmen untuk menjadi pemimpin inklusif dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat untuk mewujudkan Kota Tangsel yang lebih maju dengan mengintegrasikan potensi-potensi yang ada.

“Sesuai kaidah Ushul Fiqh menjadii pemimpin Tangsel yang inklusif, mewujudkan kota harmoni baik dinamika kehidupan keagamaannya,kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang tujuannya untuk kemaslahatan secara umum,” bebernya.

Diketahui, PSI sendiri sudah menerima 28 bakal calon walikota Tangsel, dan rata-rata sudah mengembalikan berkas pendaftaran. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini