Beranda Hukum Setelah Bunuh Pasutri di BSD Tangsel, Pelaku Kabur ke Bekasi

Setelah Bunuh Pasutri di BSD Tangsel, Pelaku Kabur ke Bekasi

Polisi berhasli membekuk tersangka berinisial WA pembunuh pasangan suami istri yang terjadi di perumahan Giri Loka 2, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/3/2021) - (Ihya Ulumuddin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengatakan, tersangka WA kabur ke Bekasi setelah membunuh Pasangan Suami Istri (Pasutri) di perumahan Giri Loka 2, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/3/2021).

Diberitakan sebelumnya, salah satu korban pria berinisial KEN warga Jerman. Sementara istrinya NS warga Negara Indonesia.

“Pelaku ditangkap di kediaman saudaranya di Tambun, Bekasi tak lama setelah tersangka kabur,” ungkap Kapolres dalam keterangan pers, Minggu (14/3/2021).

Dijelaskan Iman, motif pelaku melakukan kejahatan itu lantaran tak terima karena selalu dilecehkan dengan kata-kata yang menyinggungnya pada saat pelaku tengah bekerja.

Kata Kapolres, pelaku bekerja di rumah korban sebagai tukang bangunan. Namun karena diduga pelaku membuat kesalahan dalam bekerja, korban mencemooh sampai menamparnya, sehingga pelaku sakit hati.

“Sebelumnya tersangka adalah buruh harian lepas di rumah korban. Pelaku merasa sakit hati karena sering dilecehkan dengan kata-kata kotor yang menurut pelaku sangat menghina dirinya,” terang Iman.

Saat ini, kata Iman, pihaknya sudah berkoordinasi dengan kedutaan besar Jerman untuk mengurus jenazah korban.

“Kami sudah koordinasi dengan kedutaan Jerman sehubungan dengan jenazah. Hari Senin dari kedutaan akan datang untuk berkoordinasi dengan kita,” ungkapnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini