Beranda Pilkada Serentak 2020 Sesepuh BPPKB Serahkan Dukungan KTP ke  Krisyanto – Hendra

Sesepuh BPPKB Serahkan Dukungan KTP ke  Krisyanto – Hendra

Sesepuh BPPKB Dudung Sugriwa bersama Krisyanto - Hendra. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Sesepuh Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dudung Sugriwa  secara simbolis menyerahkan KTP sebagai bentuk dukungan kepada Kirisyanto-Hendra Pranova yang akan mencalonkan diri di Pilkada Pandeglang 2020 mendatang dari jalur independen.

Penyerahan itu langsung diberikan di kediamannya di Kampung Salam, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo. Saat memberikan KTP nya, Dudung berpesan agar pemuda harus berani bersaing dalam Pilkada nanti.

“Pandeglang ini harus berubah maju dan sejahtera. Anak-anak muda harus bisa melakukannya dan kami sebagai orangtua siap mendukung perubahan itu,” pesan Dudung, Rabu (10/7/2019).

Usai melakukan kunjungan ke sesepuh BPPKB, Krisyanto dan Hendra lanjut melakukan silaturahmi dengan salah satu putra Abuya Dimyati, Cidahu yakni KH Soim.

“Silaturahmi ke kyai dan sesepuh di Pandeglang telah jadi kebiasaan kami sebagai bentuk rasa takdim. Apalagi sekarang kami punya niat di Pilkada tentunya arahan dan restu dari sesepuh sangat penting. Kami bersyukur rata-rata tokoh di Pandeglang mendukung kami,” ujar Krisyanto. (Med/Red)