Beranda Peristiwa Serunya Perayaan HUT RI ke 73 di SMP Negeri 3 Rabgkasbitung

Serunya Perayaan HUT RI ke 73 di SMP Negeri 3 Rabgkasbitung

Keseruan HUT RI ke 73 di SMP Negeri 3 Rangkasbitung. (Fotografer - Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Meskipun puncak HUT RI Ke 73 telah dilaksanakan pada hari Jumat (17/8/2018) kemarin, namun kemeriahan dalam menyambut hari kemerdekan masih terus digelar oleh warga.

Seperti halnya yang dilakukan keluarga besar SMP Negeri 3 Rangkasbitung. Bebagai lomba digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 73, mulai dari jalan santai, lomba klereng, balap karung, tarik tambang dan yang lebih serunya lagi lomba sepakbola yang pesertanya para guru laki – laki yang diharuskan memakai daster.

“Seru liat bapak guru yang biasanya rapi dan berwibawa sekarang pada lucu pakai daster.” kata Debi salah satu siswa, Sabtu (18/8/2018)





Suasana riuhpun pecah ketika perlombaan dimulai. Ada-ada saja yang dilakukan bapak – bpak guru ini dalam pertandingan, mulai dari joged menirukan ibu hamil dan berbagai tingkah lucu yang mengundang gelak tawa para semua penonton yang hadir.

“Tahun ini lebih seru, walapun perlombaannya sedikit tetapi seru ada pertandingan sepak bola pak guru pake baji daster” ungkap debi

Sementra itu Abdul Halim salah satu guru mengatakan kegiatan ini digelar dalam menyambut HUT RI ke 73.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para siswa lebih mengenal sejarah dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negara.” tutur Abdul halim. (Tra/Ali/Red)