Beranda Pemerintahan Sertijab Esselon II dan III, Bupati Lebak Minta Tingkatkan Produktivitas dan Kualitas...

Sertijab Esselon II dan III, Bupati Lebak Minta Tingkatkan Produktivitas dan Kualitas Kerja

Bupati Lebak, Iti Octavia Jaya - foto istimewa

LEBAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II) dan Administrator (Esselon III), bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Senin (6/1/2020).

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang telah dilaksanakan pada Selasa 31 Desember 2019 lalu.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Sekretaris Daerah Dede Jaelani serta Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Lebak.

Bupati menyampaikan bahwa acara Sertijab tidaklah bersifat simbolis semata, tetapi merupakan suatu bentuk kegiatan administratif yang memiliki arti penting karena diikuti dengan penyerahan memori jabatan.

“Curahkan seluruh kemampuan yang saudara miliki untuk mencapai target kinerja, tingkatkan produktivitas dan kualitas kerja, serta jadikan tugas baru yang penuh kualitas dengan memberikan pelayanan yang terbaij kepada masyarakat,” tegas Bupati melalui siaran tertulis.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lebak, Edi Wahyudi menjelaskan bahwa mutasi dan rotasi ini sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Edi juga menambahkan rotasi dan promosi PNS merupakan hal yang wajar dimana sebuah organisasi tentunya membutuhkan pegawai yang kompeten untuk menjalankan sebuah tugas dan pokok.

“Semoga saudara bisa memanfaatkan setiap waktu untuk meningkatkan kapasitas, kreativitas dan inovasi untuk kemajuan diri sendiri dan kemajuan Kabupaten Leba,” ungkap Edi.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ