Beranda Pilkada Serentak 2020 Serius Maju Pilkada Cilegon, Evi Sylvi Ikut Penjaringan di Gerindra

Serius Maju Pilkada Cilegon, Evi Sylvi Ikut Penjaringan di Gerindra

Evi Sylvi saat konferensi pers di penjaringan Pilkada Cilegon. (Qizink/bantennews)

SERANG – Bakal calon Walikota Cilegon Evi Sylvi menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon di DPD Gerindra Banten, Jumat (15/11/2019). Evi datang bersama tim pemenangannya dan sejumlah warga Cikuasa.

Evi mengatakan, selain ke Partai Gerindra, ia juga berkomunikasi dengan partai lain. Dikatakan, komunikasi politik ini ia lakukan sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk maju dalam Pilkada Cilegon.

“Seminggu yang lalu saya ambil formulir dan hari ini saya serahkan. Ini sebagai bentuk keseriusan saya maju pada Pilkada Cilegon,” ujarnya saat konferensi pers.

Selain formulir penjaringan, Evi juga melampirkan visi misinya sebagai kandidat yang akan maju pada kontestasi pilkada. Salah satu visi misinya adalah pertahanan rakyat semesta yang menurut Silvi hal itu sejalan dengan program Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini menjadi Menteri Pertahanan.

“Saya ingin bersama-sama memajukan Kota Cilegon. Semoga Evi dan Gerindra nyekrup. Kalau sudah nyekrup semuanya akan clear,” tegasnya. (ink/red)