Beranda Peristiwa Sering Mangkal Malam Hari, 3 WTS di Cilegon Diamankan Satpol PP

Sering Mangkal Malam Hari, 3 WTS di Cilegon Diamankan Satpol PP

Petugas merazia WTS yang kerap mangkalbdi kawasan Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon mengamankan sebanyak 3 Wanita Tuna Susila (WTS) dalam razia yang digelar di wilayah Kecamatan Purwakarta, Rabu (27/10/2022) malam.

Kasi Penyuluhan dan Penanganan Pelanggaran Peraturan Perundang-undangan Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Anry Setiawan mengatakan bahwa diamankannya tiga WTS itu dalam kegiatan Pengawasan dan Penegakkan Perda Nomor 5 tahun 2001 tentang Pelanggaran Kesusilaan, Minuman Keras, Perjudian, Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya.

Dalam razia ini petugas menyisir Jalan Industri – Jalan KH Yasin Beji hingga Taman Al-Hadid yang dimulai pukul 21.00 WIB.

Para WTS yang diamankan tersebut didata lalu diberikan peringatan agar tidak lagi melakukan kegiatannya dan segera pulang ke tempat tinggalnya masing-masing.

“Beberapa WTS lainnya sempat kabur dari kegiatan ini dan tidak dilakukan pengejaran karena dikhawatirkan timbul kepanikan dan terjadi kecelakaan atau hal yang tidak diinginkan terhadap mereka di jalan,” ujarnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News