Beranda Peristiwa Sering Lilit Jaringan Kabel, Kain Flexi di Reklame Milik Pemkot Serang Dikeluhkan

Sering Lilit Jaringan Kabel, Kain Flexi di Reklame Milik Pemkot Serang Dikeluhkan

Kain flexi di papan reklame Pemkot Serang yang sering terlepas dan melilit jaringan berbagai kabel di bawahnya. (Adhe)

SERANG – Sejumlah warga di Jalan Raya Serang – Pandeglang, Sempu Kelapa Endep, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, mengeluhkan kain flexi papan reklame milik Pemkot Serang yang sering terlepas hingga melilit jaringan kabel di bawahnya.

Agung Cahya Saputra, salah seorang warga setempat mengatakan kondisi itu sangat mengganggu kenyamanan warga terlebih keberadaannya yang berdiri tegas di atas trotoar jalan.

“Kondisi ini sudah sering berulang, bukan kali ini saja. Flexi spanduk bekas selalu tidak langsung copot malah dibiarkan tergantung sampai melilit jaringan listrik dan kabel-kabel,” ujarnya, Senin (8/7/2024).

Warga menuding, kain flexi di papan reklame yang diduga dipasang secara asal-asalan itu bahkan telah mengganggu estetika lingkungan di sekitarnya.

“Setiap gonta-ganti produk, pasangnya juga selalu asal-asalan,” ujar Rido, warga lainnya seraya berharap agar dinas terkait segera menertibkan papan reklame tersebut demi kenyamanan warga dan pengguna jalan.

Sementara itu Kepala bidang Trantibum Satpol PP Kota Serang, Dede Suwarno mengatakan pihaknya akan segera menertibkan kain flexi yang dikeluhkan warga tersebut.

“Iya segera anggota saya akan menertibkan produk iklan yang nyangkut di kabel listrik itu,” ujarnya singkat.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News