Beranda Politik Serikat Pengusaha Muda Dukung Keluarga JB di Pilkada Pandeglang

Serikat Pengusaha Muda Dukung Keluarga JB di Pilkada Pandeglang

 

PANDEGLANG – Serikat Pengusaha Muda (SPM) Pandeglang mengaku telah menyatakan sikap mendukung Nabil Jayabaya dalam pilkada Pandeglang yang akan dilaksanakan 2020 mendatang.

Sekretaris SPM Pandeglang, Dani Haerul Salam mengatakan, SPM sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pengusaha baik di internal SPM maupun di luar SPM. Selain itu beberapa tokoh pemuda di Kabupaten Pandeglang untuk mendukung Nabil Jayabaya dalam kontestasi Pilkada pandeglang yang akan segera berlangsung.

“Semua sudah siap dan sudah komitmen menyukseskan niat pak Nabil Jayabaya menjadi Bupati Pandeglang, kita tinggal menunggu tahapan-tahapan Pilkada dari KPU,” katanya, Sabtu (19/10/2019).

Dikatakan Dani, SPM akan berjuang meraih simpati masyarakat dengan semua pengurus dan tokoh-tokoh pemuda di tiap kecamatan untuk menentukan sikap, mendukung dan memenangkan Nabil Jayabaya.

Dani berkeyakinan sosok Nabil Jayabaya akan mampu mengakomodir kepentingan masyarakat pandeglang baik itu infrastruktur maupun pariwisata serta pemberdayaan pemuda, karena basic Nabil Jayabaya adalah pengusaha muda yang energik dan faham akan infrastruktur.

“Kami bersama SPM dan beberapa organisasi lainnya sudah sepakat dan akan konsen untuk pemenangan, bukan hanya sekadar komunikasi politik,” ujarnya. (Med/Red)