Beranda Olahraga Serang Jaya FC Siap Berlaga di Liga 3 Indonesia, Aparat Pemerintah Diminta...

Serang Jaya FC Siap Berlaga di Liga 3 Indonesia, Aparat Pemerintah Diminta Suport

Pengukuhan tim kesebelasan Serang Jaya Football Club (Serang Jaya FC) yang akan bertanding dalam Liga Tiga beberapa pekan kedepan.

SERANG – Menghadapi Liga Tiga Indonesia, Walikota Serang, Syafrudin hadir dalam kegiatan Pengukuhan tim kesebelasan Serang Jaya Football Club (Serang Jaya FC) yang akan bertanding dalam Liga Tiga beberapa pekan kedepan.

Pengukuhan Tim Kesebelasan Serang Jaya FC tersebut disambut baik oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, terlebih Serang Jaya FC mewakili Kota Serang dalam pertandingan sepakbola.

Walikota Serang, Syafrudin menyampaikan bahwa sepakbola merupakan olahraga yang banyak penggemar di lingkungan masyarakat Kota Serang.

Terbentuknya Serang Jaya FC merupakan sebuah kebanggaan bagi Kota Serang dan masyarakat Kota Serang. Sehingga harus ada perubahan yang signifikan dalam perkembangan Serang Jaya FC.

“Suatu kebanggan jika Serang Jaya FC ini bisa sampai ke liga dua hingga liga satu, jadi kalau Serang Jaya FC menang ini pasti masyarakat Kota Serang juga ikut senang,” ujarnya.

Syafrudin menambahkan Pemkot Serang mendukung penuh adanya Serang Jaya FC. “Tentu dukungan Pemerintah Kota akan mendukung penuh dengan segala upaya, termasuk dengan suporter dari masyarakat, “ujarnya.

Ketua Umum Serang Jaya FC Subadri juga menambahkan bahwa sudah seharusnya Pemerintah Kota Serang, Masyarakat Kota Serang mendukung dengan hadirnya Serang Jaya FC, karena tentu akan membawa nama baik Kota Serang kedepan

“Terbentuknya Serang Jaya FC di tahun 2022 ini tentu sudah melalui perjalanan yang cukup panjang mulai dari seleksi tahap 1,2 dan 3, Alhamdulillah pada hari ini bisa dikukuhkan,” ujarnya.

Terkait anggaran yang diberikan oleh Pemerintah Kota Serang untuk Serang Jaya FC terbilang cukup. Subadri berharap Serang Jaya FC bisa menang sehingga membuat masyarakat Kota Serang Senang

“Sesuai apa yang diharapakan masyarakat Kota Serang dan Pemkot Serang bahwa Serang Jaya FC ini bisa menang. Tentu kalau sudah bicara menang nanti anggaran pasti akan menyesuaikan,” ujarnya.

Subadri berharap kepada Pemerintah Kota Serang, kepada OPD Pemkot Serang dan Masyarakat Kota Serang agar memeriahkan dan mensuport Serang Jaya FC dalam bertanding pada Liga Tiga nanti.

“Sudah seyogyanya seluruh OPD dan Masyarakat mendukung dengan adanya Serang Jaya FC, terlebih ini membawa nama baik Kota Serang, dalam pertandingan liga 3 nanti,” ujarnya.

“Kenapa harus gitu, terkadang pemain itu kalau kurang dengan adanya suporter pasti mainnya juga kurang semangat, sehingga kita imbau kepada seluruh OPD, masyarakat, lurah, camat untuk mendukung dan mensuport pemain Serang Jaya FC, “ujarnya. (Dhe/Red)