Beranda Politik Spanduk Jokowi 2 Periode Marak di Lebak

Spanduk Jokowi 2 Periode Marak di Lebak

62
0
Siswa melintas di sepanduk Jokowi 2 Periode yang terpasang di Alun-alun Rangkashitung, Lebak, Banten. (Fotografer: Ali/bantennews.co.id)

LEBAK – Spanduk Jokowi 2 periode mulai marak di Alun- alun Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Spanduk tersebut sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Lebak.

Dalam spanduk tersebut jelas terlihat sebuah logo betuliskan JB yang merupakan tokoh masyarakat Banten, khususnya di Lebak yakni mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya.

“Sepertinya yang pasang Pak Mulyadi Jayabaya, karena dalam spanduk tersebut terdapat logo perusahaan Jayabaya. Apalagi, saya pernah lihat yang pasang memakai mobil dengan logo JB,” kata Madsai, warga Rangkasbitung, Kamis (9/8/ 2018).

Dugaan maraknya pemasangan spanduk Jokowi 2 periode tersebut dipasang oleh Mulyadi Jayabaya sangat kuat. Lantaran, di berbagai media sosial, terdapat postingan undangan acara deklarasi gerakan Jokowi 2 periode, yang akan berlangsung di kediaman mantan Bupati Lebak 2 periode ini.

Bahkan, untuk memperkuat dugaan tersebut, wartawan mencoba mendatangi kediaman Ketua Kadin Provinsi Banten tersebut. Benar saja, kediaman Jayabaya sedang disibukkan dengan pelbagai persiapan deklarasi gerakan Jokowi 2 periode.

“Sedang persiapan acara gerakan Jokowi 2 periode pak. Rencananya, pada hari Sabtu lusa,” kata salah seorang sumber yang namanya enggan di tuliskan. (Tra/Ali/Red)