Beranda Peristiwa Seorang Wanita Tewas Terserempet Kereta di Panancangan Kota Serang

Seorang Wanita Tewas Terserempet Kereta di Panancangan Kota Serang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Seorang wanita meninggal dunia usai terserempet kereta yang sedang melaju di Kemang, Kelurahan Sumurpecung, Kota Serang pada Jumat, (24/5/2024) pagi. Korban diduga hendak menyebrang saat peristiwa nahas itu terjadi.

Muis, salah satu petugas palang penyebrangan kereta mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.05 WIB pagi. Menurut Muis kereta yang sedang melaju merupakan kereta lokomotif bukan kereta penumpang.

“Kereta dari arah Rangkasbitung ke Cigading. Kalau untuk kronologi kurang tau. Waktu saya tutup palang itu korban udah ketempel. Tapi saya nggak tahu, karena fokus nutup (palang) jalan,” kata Muis kepada BantenNews.co.id pada Jumat, (24/5/2024).

Sepengetahuan Muis, korban merupakan warga sekitar yang hendak menyebrang melalui rel. “Saya gak tahu pasti kalau awal kejadianya,” ucapnya.

Farida salah satu warga sekitar, menyebutkan korban bernama Titin (35) warga sekitar. Korban memiliki ciri-ciri bertubuh gempal dan berkulit kuning terang.

“Kondisi badannya telungkup,” kata Farida. Ia juga menduga almarhumah hendak berbelanja di seberang dengan menyebrang lokasi kejadian. Farida mengatakan korban tewas terserempet kereta.

Saat kejadian, lanjutnya, kereta masih tetap melaju. Ia berharap nantinya area penyebrangan pejalan kaki yang melintas rel juga dipasang palang kereta api.

(Mg-Alf/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News